P3S Peduli Korban Kebakaran Di Pematangsiantar

0
163

SUMUT,KOMPASRIAU.com-Pemuda-Pemudi Peduli Siantar (P3S) menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran yang bertempat di Jalan tanah Jawa Gang Sewu, Kelurahan Melayu,Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematang Siantar, Sabtu (15/2/2020), sekitar pukul 16.10 Wib.

Namun bantuan tersebut adalah hasil dari aksi solidaritas pemuda-pemudi peduli Siantar terhadap korban kebakaran yang berada di Jalan tanah Jawa Gang Sewu, Kota Pematang Siantar.

Di dalam aksi peduli tersebut adalah aksi spontanitas dari pemuda-pemudi peduli Siantar, saat reporter menyambangi sekjen P3S bernama Try Aditya Tanjung mengatakan.

“Ini semua bantuan adalah dari masyarakat Siantar yang begitu peduli terhadap korban kebakaran, dan ini semua hasil dari pendonasi yang sangat rendah hati. Semoga yang memberi bantuan ini atau pendonasi diberikan murah rezeki,”ungkapnya kepada Reporter

Diharapkan ke depan pemuda-pemudi Siantar terus peduli terhadap hal-hal yang sangat membutuhkan bantuan. “Karena korban ini adalah keluarga kita. Ini lah bukti kita semua peduli terhadap seksama,”ucapnya kepada Reporter saat disambangi di lokasi tersebut.***(PEMUDA-PEMUDI SIANTAR)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here