Gerakan Demokrat Melawan Corona

0
103

DUMAI, KOMPASRIAU.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kota Dumai, dibawah kepemimpinan, Eko Suharjo SE, adakan ceremony penyerahan peralatan penyemprot disinfektan dan kelengkapannya, bertempat di halaman Soeparto Wiguno,Kota Dumai, Senin (30/3/2020).

Apel DPC Partai Demokrat dilaksanakan di jalan Arifin Ahmad, Jaya Mukti, Kota Dumai tersebut, sebagai respon atas status kota Dumai siaga darurat bencana non alam karena wabah Covid-19 (Corona).

Peralatan tersebut diserahkan oleh DPC Partai Demokrat Kota Dumai kepada  7 (tujuh) PAC dan 33 ranting Partai Demokrat. Adapun rinciannya, yaitu 40 unit pompa panggul otomatis, 40 botol cairan hand sanitizer, 40 botol cairan disinfektan, 40 kotak masker dan 40 pasang sarung tangan.

Dan peralatan tersebut murni sumbangsih para kader partai Demokrat dan 5 orang anggota DPRD partai Demokrat.

Apel dipimpin Hariady, sekjen DPC Partai Demokrat kota Dumai. Tampak hadir ketua DPC partai Demokrat kota Dumai, Eko Suharjo SE, Agus Purwanto ST (ketua DPRD kota Dumai), ketua fraksi partai Demokrat Supriyanto SH, Kamisan, Marahamdan Harahap SH, dan Roni Bakkara A.Md. Juga 7 ketua PAC dan 33 ranting.

Ketua DPC Demokrat Kota Dumai, Eko Suharjo SE, dalam sambutannya mengucapkan, “Partai Demokrat adalah partai yang peduli akan rakyat. Oleh sebab itu dengan mewabahnya virus Corona, maka partai merespon dengan menyediakan peralatan sebagai antisipasi, sehingga wabah bisa cepat terselesaikan. Pergunakan peralatan dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat,”ucapnya.

Ketua DPRD Kota Dumai,Agus Purwanto, ST dalam sambutannya mengatakan,”Partai Demokrat siap berantas virus Corona. Partai akan bersama-sama dengan semua elemen, baik PAC maupun ranting akan bersinergi dalam penanggulangan wabah Covid-19,” tutup Agus Purwanto.

Penulis : Effendy Sitompul

Editor   : Nelson

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here