Upika Kecamatan Kandis Aktif Mengantisipasi Penyebaran Covid 19

0
51

KANDIS,KOMPASRIAU.com-Dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Corona di wilayah hukum Polsek Kandis, Upika Kecamatan Kandis mengadakan penyemprotan disinfektan di seluruh wilayah Kecamatan Kandis.

Seperti yang terlihat dalam gambar, upika Kecamatan Kandis langsung turun ke lapangan di Jalan PTP, Kelurahan Kandis Kota, yang dipimpin langsung oleh Camat  Kandis, Said Irwan SE, didampingi Kapolsek Kandis, Kompol Indra SH,  jajarannya, dan Danramil Kandis.

Atas kepedulian upika Kandis dalam pencegahan wabah Covid 19  di Kecamatan Kandis, masyarakat sangat berterima kasih,

Dalam rangka pencegahan wabah Covid 19 Di kecamatan Kandis, PT. Ivo Mas Tunggal di wilayah Kandis juga turut serta dalam pelaksanaan pencegahan virus Corona. Hal itu diungkapkan, Manager PT Ivo Mas Tunggal wilayah Libo, Ir Agus, saat penyemprotan disinfektan di Jalan PTP, kelurahan Kandis Kota dini hari.

“PT. Ivo Mas Tunggal telah kerjasama dengan Kepala Kedokteran Puskesmas Kandis, dalam rangka pencegahan wabah Covid 19, di Kecamatan Kandis,”ucap Agus kepada kompasriau.com.

Ditempat terpisah, beberapa orang masyarakat yang berbincang-bincang dengan kompasriau.com di Kecamatan Kandis berharap agar penyemprotan  disinfektan di Kecamatan Kandis berjalan terus, guna pencegahan penyebaran Covid 19.

Penulis: J.Sitorus

Editor  : Nelson

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here