Polres Dumai Memberi Bantuan Kepada Mantan Pekerja Citimall

0
96

DUMAI, KOMPASRIAU.com–Pandemi Covid-19 telah mempengaruhi berbagai sektor kehidupan, khususnya perekonomian. Turut merasakan dampak pasca mewabahnya Covid-19, meskipun baru 3 bulan bekerja puluhan karyawan tenant Citimall Dumai dirumahkan.

Salah seorang karyawan tenant Citimall Dumai kepada kompasriau.com menyampaikan, dirinya bersama puluhan karyawan tenant Citimall Dumai lainnya sudah mulai dirumahkan sejak April lalu.

“Baru 3 bulan bekerja, kami sudah dirumahkan dan tidak lagi bekerja sejak April lalu pasca mewabahnya Covid-19. Hal tersebut dilakukan sebagai wujud nyata penerapan prioritas utama Citimall Dumai dalam menjaga kesehatan dan keselamatan para pengunjung, staff, tenant dan masyarakat lainnya,”ungkap karyawan tenant beberapa waktu lalu.

Merasa prihatin atas nasib puluhan karyawan tenant Citimall Dumai, Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira S.I.K,M.H melalui Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Dumai memberikan bantuan sembako dengan mendatangi rumah masing-masing karyawan tenant Citimall Dumai, Senin (22/06/2020) lalu.

Kepada Kompasriau.com, Kapolres Dumai mengatakan bahwa penyerahan bantuan sembako  merupakan bentuk kepedulian dan rasa prihatin terhadap nasib ratusan karyawan Citimall Dumai yang sudah 3 bulan dirumahkan akibat pandemi Covid-19.

“Pandemi Covid-19 telah mempengaruhi berbagai sektor kehidupan khususnya perekonomian, semoga bantuan sembako yang diberikan dapat meringankan beban ekonomi karyawan Citimall Dumai,” ucap Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira S.I.K,M.H.

Selain itu, lanjut Kapolres Dumai, pemberian bantuan sembako juga merupakan rangkaian kegiatan Bakti Sosial Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 yang mengangkat tema “Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif”.

AKBP Andri Ananta Yudhistira S.I.K,M.H juga mengatakan, telah terjadi penambahan kasus positif Covid-19 di Kota Dumai, untuk itu dirinya menghimbau seluruh elemen masyarakat untuk tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Sebagaimana Polres Dumai dalam menjalankan berbagai kegiatan Dinas serta Bhakti Sosial tetap mengedepankan protokol kesehatan cegah Covid-19.

“Tetap laksanakan protokol kesehatan, jagalah kesehatan dan kebersihan diri, keluarga dan lingkungan. Semoga Covid-19 segera berakhir, mari bersama wujudkan kamtibmas kondusif agar masyarakat semakin produktif,” pungkas Kapolres Dumai.

Sementara perwakilan salah seorang karyawan tenant Citimall Dumai yang menerima bantuan kepada Kompasriau.com, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Dumai dan jajaran yang telah memperhatikan nasib puluhan karyawan tenant Citimall Dumai.

“Terima kasih bapak Kapolres Dumai dan Bapak Bhabinkamtibmas, karena sudah peduli dan memperhatikan nasib kami serta bersedia singgah kerumah kami untuk memberikan bantuan. Semoga bapak-bapak polisi senantiasa berada dalam lindungan Allah SWT,” ucapnya Haru.

Penulis : Effendy Sitompul

Editor   : Nelson

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here