Polres Dumai Gelar Bhakti Sosial Serentak

0
54

DUMAI,KOMPASRIAU.com-Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020, Kepolisian Resor (Polres) Dumai, menggelar Bhakti Sosial Serentak, Jumat (26/06/2020).

Dijelaskan Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira S.I.K, M.H, pelaksanaan Bhakti Sosial Serentak dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 yang dilaksanakan Polres Dumai merupakan program Polri sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Sasaran penyaluran ataupun pendistribusian paket sembako Bhakti Sosial Polres Dumai ialah masyarakat kurang mampu, masyarakat jompo, masyarakat penyandang disabilitas dan masyarakat terdampak Covid-19,” jelas Kapolres Dumai.

Selain itu, juga dilaksanakan anjangsana dan silaturrahmi dengan purnawiran dan warakawuri Polri.

Tak hanya mengunjungi kediaman, rombongan Polres Dumai juga tampak memberikan bingkisan terhadap purnawiran dan warakawuri Polri.

“Mengunjungi kediaman sesepuh dan senior anggota Polri merupakan agenda rutin setiap tahunnya. Hal tersebut tentunya dilaksanakan guna menjalin dan mempererat silaturrahmi serta mengingat pengabdian para purnawirawan Polri yang telah lebih dahulu mengabdikan diri kepada negara serta melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” terang AKBP Andri Ananta Yudhi S.I.K, M.H.

Sementara itu, masyarakat penyandang disabilitas yang menerima bantuan dari Polres Dumai kepada Kompasriau.com mengucapkan terimakasih atas kepedulian Polri terhadap masyarakat Kota Dumai khususnya penyandang disabilitas sepertinya.

“Terimakasih karena telah sudi datang kerumah saya, melihat dan memperdulikan kondisi saya. Semoga Polri pada usia ke-74 semakin sukses dan jaya serta senantiasa berada dalam lindungan Allah SWT dimanapun berada,” ucap seorang penyandang disabilitas dengan haru.

Tak hanya itu, seorang penerima bantuan Bhakti Sosial Polres Dumai lainnya juga sangat bersyukur atas bantuan yang telah diterimanya.

“Terimakasih atas bantuan sembako dan pelayanan kesehatan gratis yang diberikan kepada saya. Semoga Polri senantiasa dicintai oleh seluruh masyarakat. Karena tak hanya melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, Polri juga senantiasa hadir ditengah masyarakat yang membutuhkan bantuan seperti saya,” ucapnya setelah menerima pengobatan di Ambulance Rumah Sakit Bhayangkara Dumai dikediamannya. (Rilis Humas Polres Dumai dikutip Effendy Sitompul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here