Visi Dan Misi Tengku Sayyed Hasrian

0
152

DUMAI,KOMPASRIAU.com-Menjadi seorang pemimpin bukanlah hal yang mudah. Di mana dia harus banyak mengorbankan waktu untuk mengurus hal-hal yang berkaitan dengan kepentingan orang banyak.

Seperti halnya menjadi ketua di organisasi Karang Taruna, baik itu tingkat kota hingga pusat. Bukan hanya aktif di dalam organisasi, seorang ketua harus memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Apalagi, fokus utama organisasi yang dilatarbelakangi oleh keinginan para pemuda ini, adalah untuk mengatasi masalah yang berhubungan dengan kesejahteraan sosial di lingkungannya.

Hal itulah yang membuat Tengku Sayyed Hasrian bertekad untuk menjembatani keinginan pemuda tersebut.

Pemuda kelahiran Kota Dumai 23 Maret 1981 ini, disanterkan akan maju sebagai salah satu kandidat calon ketua karang Taruna Kota Dumai.

Melalui organisasi ini, Tengku sapaan akrabnya, bukan hanya memiliki sasaran kepedulian yang diarahkan pada pribadi lingkungan, namun lebih ke arah generasi muda di kotanya dengan slogan ‘Menjaga, Merawat dan Membesarkan Nama Pemuda.

“Alasan saya maju sebagai calon ketua Karang Taruna, agar pemuda di Kota Dumai ini, mampu mengawal, mengawasi dan berkesempatan menjadi motor pengerak pembangunan kota Dumai di kelurahan masing-masing, serta berkomitmen mengawasi. Yang notabene banyak perusahaan-perusahaan di kota Dumai,” ujar wakil ketua bidang tenaga kerja DPD KNPI Kota Dumai ini Senin (30/6/2020).

Berikut Visi dan Misi, riwayat pendidikan dan organisasi Tengku Sayyed Hasrian

VISI
Menuntaskan penganguran.

MISI
1. Menjadikan pemuda kota Dumai lebih produktif
2. Pemuda kota Dumai sebagai motor pengerak bidang kesejahteraan sosial
3. Selalu menjunjung tinggi pedoman dasar karang turuna
4. Menjadikan pemuda sebagai unjung tombak perubahan (agen of change)
5. Pemuda sebagai benteng pertahanan budaya lokal.

PENDIDIKAN

1. SDN 011 Dumai
2. SMPN 4 Dumai
3. SMA Budhi Dharma Dumai

PENGALAMAN ORGANISASI

1. Wakil Ketua bidang tenaga kerja DPD KNPI Kota Dumai
2. Pengurus LAM-R Kota Dumai bidang tenaga kerja.
5. Pengurus DPC SBSI Kota Dumai
6. Pengurus HNSI Kota Dumai
7. Pengurus JOIN Kota Dumai.

Dengan berbagai pengalaman dan jabatan dan semangat tinggi, Tengku Sayyed Hasrian memang patut di perhitungkan dalam bursa pencalonan ketua Karang Taruna Dumai.

Penulis : Effendy Sitompul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here