Antisipasi Tindak Kejahatan,Polres Dumai Gelar KRYD

0
73

DUMAI,KOMPASRIAU.com -Polres Dumai dan Polsek jajarannya tidak henti-hentinya melaksanakan pengawasan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) hingga dini hari, dilaksanakan Minggu (9/8-2020).

Kegiatan rutin yang ditingkatkan oleh jajaran Polres ini dilaksanakan guna megantisipasi berbagai tindakan kriminalitas, seperti curat, curas dan curanmor (C3) serta kenakalan remaja seperti balap liar, tawuran dan berbagai tindakan lainnya yang dapat meresahkan warga masyarkat.

Salah satu Polsek jajaran Polres Dumai yang tak henti-hentinya melaksanakan Kegiatan rutin yang ditingkatkan hingga dini hari, diantaranya Polsek Bukit Kapur. Kegiatan itu dilaksanakan dimulai pada Sabtu (8/8-2020) malam sekira pukul 22.00 Wib.

Kapolres Dumai, AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Bukit Kapur, AKP Akira Ceria, S.I.K, menjelaskan telah dikerahkannya seluruh Kendaraan Bermotor (Ranmor) Dinas Polsek Bukit Kapur untuk melaksanakan Patroli khususnya pada jam – jam rawan terjadinya tindakan kejahatan guna mengantisipasi C3, Pungli maupun Kenakalan Remaja.

“Adapun beberapa titik maupun ruas jalan yang menjadi atensi yakni Gerbang Tol Dumai – Pekanbaru, daerah perkantoran Pemerintah Kota Dumai maupun Kantor DPRD Kota Dumai, perumahan Pemerintah Kota Dumai Jalan Koperasi Kelurahan Bagan Besar dan sepanjang Jalan Soekarno – Hatta dengan harapan situasi diwilayah Bukit Kapur senantiasa terjaga, aman dan terkendali,” ujar Kapolsek Bukit Kapur AKP Akira Ceria, S.I.K, berharap.

Pantauan dilapangan, kegiatan Patroli KRYD rutin tampak dilaksanakan setiap harinya oleh Polres Dumai dan Polsek Jajaran hal itu disebut guna menjaga situasi Kamtibmas di Kota Dumai sebagaimana harapan warga masyrakat Kota Dumai.**(rilis Kasubbag Humas Polres Dumai)

Editor : A.Tambunan

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here