Kalfari Dumai Rayakan HUT RI Ke-75 Tahun Dan HUT Ke-8 Tahun Kalfari Dumai

0
280

DUMAI,KOMPASRIAU,com-Ikatan Keluarga Nifaeri Dumai (Kalfari-Dumai) merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 tahun sekaligus HUT ke 8 Kalfari Dumai, bertempat di Jalan Merdeka Baru,Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Senin (17/8/2020).

Pemotongan Kue oleh pengurus Kalfari Dumai

Perayaan berlangsung sederhana dengan mengedepankan protokol kesehatan antisipasi Covid-19 dan dipantau langsung tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 kota Dumai.

Acara perayaan ini dihadiri oleh Ketua DPC PDIP Kota Dumai, Uber Firdaus, Ketua umum Kalfari Kota Dumai, Elipati Lase, Amd,Par, Ketua I, Febriman Buaya, Sekretaris A.Lase dan bendahara, F Laia, wakil Ketua, A.Elvis Hulu, Ketua I, Ama Elen, Ama Varid Lase dan sesepuh Kalfari Asoaro Gea SH,MH, ketua RT setempat, Alex dan penasehat Kalfari Dumai, Ibu Laia dan Ibu Hondro.

Kurang lebih 100 Kepala Keluarga ( KK) yang turut hadir di dalam perayaan tersebut.

Pengurus, anggota dan Penasehat Kalfari Dumai

Ketua Umum Kalfari Kota Dumai, Elifati Lase dalam sambutannya mengatakan, “Sekalipun saat ini bangsa Indonesia terkhusus kota Dumai dilanda pandemi Covid-19, namun keluarga besar Kalfari Dumai tetap harus mengucap syukur  atas Kasih Tuhan yang telah memberikan kepada kita waktu untuk dapat berkumpul  di tempat ini dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan dan HUT Kalfari ke-8 tahun dalam keadaan sehat. Tidak ada 1 orangpun yang terkena Covid-19,”ucap Elifati.

Elifati Lase mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPC PDIP Kota Dumai, Uber Firdaus dan juga kepada ketua RT setempat, Alex  atas kehadirannya di dalam perayaan HUT RI ke-75 tahun dan perayaan HUT ke-8 Kalfari Kota Dumai.

Ketua DPC PDIP Kota Dumai, Uber Firdaus sebagai tamu undangan, dalam sambutannya juga mengucapkan puji  syukur kehadirat Tuhan yang Maha Esa dan berkah Rahmat serta karunianya kita bisa bekumpul  bersama-sama bersilahturahmi di tempat ini dalam rangka kegiatan HUT RI ke-75 tahun dan HUT Kalfari Dumai ke-8 tahun,“ucap Uber Firdaus

Pada kesempatan itu, Ketua DPC PDIP kota Dumai, Uber Firdaus menyerahkan bantuan 1 unit mobil ambulance kepada Ikatan Keluarga Nifaeri Dumai.

“Semoga bermanfaat bagi Kalfari Dumai,”ucap Uber Firdaus, yang diamini seluruh anggota, pengurus dan penasehat Kalfari Dumai yang hadir.

Sebelumnya rencana perayaan sudah disampaikan oleh panitia lewat medsos FB “Kalfari Kota Dumai”. Perayaan ditutup dengan ramah-tamah dan jamuan makan.

Penulis : Effendy Sitompul

Editor   : Tina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here