Dirgahayu MA RI Ke 75 Tahun

0
113

DUMAI,KOMPASRIAU.com -Jajaran Mahkamah Agung (MA) RI di seluruh Indonesia memperingati hari Ulang Tahun (Dirgahayu) MA RI Ke-75 tahun dilaksanakan serentak dengan cara Virtual.

Demikian di lingkungan Pengadilan Negeri (PN) Dumai Kelas IA, para hakim dan pegawai pun turut mengikuti acara Dirgahayu MA RI ke 75 tahun itu dilaksanakan disalah satu ruangan PN Dumai, Rabu (19/8-2020).

Pelaksanaan acara Dirgahayu ke 75 di lingkungan MA RI sebagaimana diikuti PN Dumai hingga usai acara para hakim dan pegawai tampak tetap mengikuti protokol kesehatan.

Sementara itu, usai pelaksanaan acara memperingati hari ulang tahun MA RI ke 75 tahun tersebut, para hakim maupun pegawai lingkungan PN Dumai Kelas I berlanjut melakukan pemotongan tumpeng dengan penuh ke akraban dan kebersamaan demi kemajuan PN Dumai sebagaimana amanah Ketua PN Dumai, Hendri Tobing SH MH disela acara PN Dumai.

Demikian disela acara Dirgahayu tersebut, jajaran PN Dumai pun menyerahkan penghargaan kepada Pegawai yang dinilai terbaik melaksanakan tugas kewajibannya selaku ANS di lingkungan PN Dumai.

Pegawai terbaik satu diperoleh oleh Kateno, dari bagian Kesekretariatan PN Dumai dan terbaik dua diterima oleh pegawai  Risky Hakiki SH dari Kepanitraan.

Penulis : Tambunan

Editor   : Tina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here