Polsek Bantan Bagikan Masker Secara Gratis Kepada Masyarakat

0
100

BENGKALIS,KOMPASRIAU.com-Acara pelepasan secara serentak pembagian masker dilakukan setelah deklarasi protokol kesehatan dilapangan tugu Bengkalis masing-masing  transportasi menuju ke wilayah posko-posko yang sudah ditentukan titik untuk pembagian masker.

Polres Bengkalis melalui Polsek Bantan mensosialisasikan penggunaan masker kepada masyarakat Kecamatan bantan, yang bertempat disimpang empat Selat Baru, Kamis (10/09/2020).

Masker sebanyak lebih kurang 500 Pcs dibagikan  secara gratis. Masker tersebut diserahkan kepada masyarakat terutama yang melintas di jalan utama, Kecamatan Bantan desa Selat Baru. Kegiatan pemberian masker ini, guna meningkatkan penegakan disiplin penggunaan masker di wilayah Kecamatan Bantan.

Dari hasil pantauan awak media ini pembagian masker terhadap pengguna jalan berjalan dengan lancar meski dalam suasana hujan, pihak petugas polsek bantan tetap bersemangat dan bertanggung jawab menjalankan tugas demi memutuskan mata rantai  penyebaran virus covid-19.

Kapolsek Bantan, AKP Zulmar mengutarakan bahwa acara hari ini launching pembagian masker secara serentak di kabupaten Bengkalis. Untuk wilayah Kecamatan bantan melaksanakan memakai masker kepada masyarakat agar masyarakat lebih sadar dalam menggunakan masker hari ini,juga bisa membantu kesehatan kepada masyarakat dengan kebiasaan adaptasi baru pada saat ini.

Menurut Kapolsek, sebaiknya masyarakat saat ini menggunakan masker dan menjaga jarak selalu mencuci tangan untuk mengurangi terjadinya penyebaran Covid-19 senjata yang paling ampuh itu adalah memakai masker.

Pembagian masker tersebut tampak hadir kepala UPTD Puskesmas kecamatan Bantan, anggota satpol PP, Germas dan staf kecamatan Bantan.

Penulis : Rudi Daulat Sirait

Editor   : TPS

 

 

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here