Rutan Perempuan Kelas II A Medan Dan Polsek Medan Helvetia Latihan Menembak Asah Kemampuan

0
60

SUMUT,KOMPASRIAU.com-Jajaran Polsek Medan Helvetia Polrestabes Medan Polda Sumatera Utara latihan menembak bersama Rutan perempuan kelas II Medan di lapangan perbakin Sumut di jalan Beringin Raya No.1 Gaperta, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Sabtu (12/09/2020) sore.

Kepala Rutan Perempuan Kelas II A Medan, Yekti Apriyanti menjelaskan latihan bersama ini di gelar untuk meningkatkan kemampuan dalam menggunakan senpi (senjata Api) dan menjalin silaturahmi sesama Instansi di bawah payung Hukum Medan Helvetia.

Kemudian Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Pardamean Hutahaean menambahkan bahwa dalam latihan menembak kali ini menggunakan senjata laras pendek jenis HS – 9 dan Glock

Dengan latihan menembak ini ia berharap anggotanya dapat mengaplikasikan latihan menembak secara cepat dan tepat dalam menembak di lapangan serta menambah solid dalam bertugas dan menjaga tali silaturahmi antar instansi di bawah payung hukumnya.

Untuk latihan kali ini, para peserta melakukan latihan menembak dengan jauh sasaran 10 meter hingga 15 meter.

Hadir dalam pelatihan menembak tersebut, Wakapolsek Medan Helvetia, AKP.Dedi Kurniawan dan Kanit Reskrim, Iptu .S.Usman Nasution, para anggota Polsek lainnya, Rutan kelas II A Medan Kepala KPR Santina Turnip, Kasubsi Bimbingan Kegiatan Ika Suryani dan anggotanya.

Penulis : Bonni T Manullang

Editor   : TPS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here