Masyarakat Jalan Sitorang Kecewa Atas Janji Pemerintah

0
39

SIAK,KOMPASRIAU.com-Masyarakat di jalan Sitorang RT/RW,003/002, Kelurahan Kandis Kota, Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, sangat kecewa atas janji pemerintah setempat terhadap Ketua serikat jalan PTP Ujung, beberapa tahun yang lalu, karena janji yang disampaikan sampai saat ini tidak terlaksana.

Setelah melihat jalan dilingkungan RT yang lain telah  disemenisasi, namun  jalan Sitorang terkesan  “diabaikan”, hal ini menjadi perbincangan masyarakat  di jalan Sitorang.

Masyarakat jalan Sitorang bertanya kepada pemerintah setempat, kenapa jalan tersebut belum diperbaiki dan kenapa janjinya tidak ditepati.? Jika alasan covid-19, kenapa jalan di RT yang lain sudah disemenisasi,”tanya warga setempat kepada kompasriau.com.

“Jika kita cerita tentang ketaatan terhadap program pemerintah masalah keapsahan kavlingan misalnya dalam hal kepengurusan SKGR, setiap warga yang memiliki kavlingan sekitar 50 kavlingan di jalan Sitorang, semua telah memiliki SKGR,”ujar warga.

“Tetapi kenapa pihak pemerintah tidak menepati janjinya terhadap warga. Kami sangat kecewa tidak kunjung membangun rumah dikomplek ini, mengingat jalan Sitorang sampai saat ini belum diperbaiki,”keluh warga.

Warga berharap kepada pemerintah untuk dapat memperbaikan jalan Sitorang tersebut, agar warga setempat dapat mendirikan rumah diatas tanah yang sudah memiliki SKGR.

Penulis: Jalembang Sitorus

Editor  : TPS

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here