Wakil Walikota Dumai Turunkan 2 Unit Excavator Untuk Menangani Banjir Di Kota Dumai

0
155

DUMAI,KOMPASRIAU.com-Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo, SE menurunkan dua unit excavator untuk  penanganan banjir, membersihkan parit dan drainase di wilayah jalan Bintang, Lumba-lumba dan jalan Paus wilayah Kelurahan STDI, Kota Dumai, Jumat (2/10/2020).

Masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Eko Suharjo yang telah menurunkan dua unit excavator untuk membersihkan parit di daerah tersebut. Pekerja excavator terus melakukan pembersihan terhadap parit dan drainase mulai tanggal 28  September 2020 sampai dengan tanggal 4 Oktorber 2020.

Selaku promotor rukun tetangga, Supiyanto mengucapkan berterima kasih kepada Eko Suharjo atas pembersihan parit dan drainase disekitar kelurahan STDI, sehingga air yang mengenangi pemukiman daerah ini cepat surut.

Pada kesempatan itu, Wakil Walikota Dumai, Ketua DPRD kota Dumai, Agus Purwanto,ST dan Ketua LPMK keLurahan STDI, Agus Nanto, turun langsung meninjau banjir di pemukiman masyarakat disekitar kelurahan STDI.”Terima kasih kita ucapkan kepada pak Eko Suharjo yang telah melakukan pembersihan terhadap parit dan drainase di daerah ini,”ucap salah seorang warga.***(JK)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here